'cookieOptions = {...};' Xiaomi Luncurkan Versi Global MIUI 7 | Perdy Cell
Home » » Xiaomi Luncurkan Versi Global MIUI 7

Xiaomi Luncurkan Versi Global MIUI 7

MIUI atau User Interface yang dikenal dengan sistem antar muka, merupakan sebuah aplikasi yang disematkan pada sebuah ponsel, dan kali ini aplikasi ini di sematkan dan sebagai bentuk penyempurnaan dari ponsel Xiaomi yang berbasis Android. Keluaran ponsel dari Xiaomi memberikan nuansa baru dengan tehnologi yang terbaru, dimana pada xiaomi aplikasi antarmukanya memiliki kualitas yang jernih, personalisasi yang lebih banyak, baterai lebih hemat, dan performa yang lebih baik.

Aplikasi MIUI 7 membuat ponsel xiaomi yang selalu mendapat pujian, akan kualitas yang hampir setara dibawah samsung, menjadikan ponsel xiaomi  performanya meningkat sebesar 30 % serta dapat menghemat pada penggunaan baterai sebesar 10%.

Sistem antar muka

Pada sistem antar muka MIUI 7 pada Xiaomi memiliki keistimewaan yang menyerupai warna fashion, yakni pengguna dapat memilih perangkat dengan warna tersebut, seperti sophisticated gentlemen (High Life) yang merupakan warna coklat keemasan, warna lembut biru (Ocean Breeze), dan warna merah muda serta pink blush.

Showtime

Untuk panggilan telepon Xiaomi yang dilengkapi MIUI 7 merupakan fitur yang sangat menyenangkan, karena saat panggilan telephon akan muncul secara otomatis sebuah video singkat, dimana seperti telepon biasa hanya muncul nama nomor telepon dan gambar.

Auto DND

Mode DND atau Do Not Disturb, merupakan suatu kode yang akan muncul untuk mendeteksi sang pengguna yang sedang tidur, mode ini diatur oleh Mi Band yang tersemat dalam MIUI 7 pada Xiaomi, sehingga saat pengguna sedang tertidur tidak akan merasa terganggu jika terdapat panggilan telephon berbunyi, dan ketik pengguna terbangun fitur DND otomatis akan mati dan normal kembali.

XXL Text

Fitur XXL Text merupakan fitur yang akan memastikan bahwa tulisan pada text layar akan tetap normal dengan adanya fitur antar muka pada xiaomi ini, dan tidak seperti ponsel jenis lain yang tidak memiliki MIUI 7, dan ini merupakan keistimewaan xiaomi.

MIUI Data Saver

Didukung dengan teknologi kompresi Opera Max, MIUI Data Saver akan segera tersedia di seluruh dunia dalam beberapa bulan ke depan, menawarkan fitur penyimpanan data yang substansial bagi seluruh aplikasi. Dengan mengirimkan foto dan video ke dalam Cloud Opera dan mengecilkan ukurannya sebelum dikirimkan kembali ke perangkat pengguna, fitur ini memungkinkan penghematan mobile data hingga 50%.

Baby Album

MIUI 7 memungkinkan teknologi face recognition untuk secara otomatis mengidentifikasi wajah bayi dan mengelompokkan foto mereka, agar orang tua dapat melihat dan kilas balik pertumbuhan buah hatinya dalam bentuk foto. Foto-foto ini dapat dijadikan slideshow di-lockscreen. Baby Album akan tersedia di India terlebih dahulu, dan akan secara bertahap diluncurkan di pasar lainnya.

Daily Lockscreen

Setiap hari, akan ada gambar baru yang dipilih dari koleksi foto yang indah, berkualitas tinggi, termasuk yang sudah mendapatkan banyak penghargaan. Fitur ini tersedia di India terlebih dahulu yang mungkin akan dibarengi dengan Xiaomi Redmi Note 2, dan ketersediaannya untuk pasar global akan diumumkan kemudian hari.

Xiaomi meluncurkan MIUI pada 16 Agustus 2010 dengan hanya 100 pengguna. Hingga hari ini, MIUI telah digunakan oleh 150 juta orang di seluruh dunia di 156 negara dan wilayah. Menggabungkan saran-saran dari para penggemarnya selama lima tahun ini, sejauh ini Xiaomi telah melakukan 250 update mingguan dan masih akan terus berlanjut.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist