'cookieOptions = {...};' Aplikasi Photo Android Gratis Untuk Gambar Makin Keren | Perdy Cell
Home » , » Aplikasi Photo Android Gratis Untuk Gambar Makin Keren

Aplikasi Photo Android Gratis Untuk Gambar Makin Keren

Dunia smartphone saat ini sudah menjadi bahan keseharian yang takkan dapat dilepaskan, bahkan untuk semakin meningkatkan performa smartphone banyak perangkat android semakin banyak di sematkan dalam smartphone. Salah satu daya tarik smartphone adalah pada bagian Kamera, dan kualitas gambar yang bagus semakin membuat android akan semakin menarik pembeli.

Untuk membuat smartphone anda menjadikan hasil photo semakin keren banyak aplikasi smartphone yang menawarkan berbagai kelebihan. Dan berikut ini terdapat beberapa Aplikasi Gratis yang bermanfaat untuk meningkatkan gambar photo menjadi lebih cling, simak informasinya tentang Aplikasi Photo Android Gratis berikut ini :

1. Google Photos
Layanan Aplikasi Google Photos menawarkan fitur fitur praktis yang di jalankan secara otomatis dengan menggunakan tehnologi pengenalan obyek. Pada mulanya Layanan google photos sempat digabungkan dengan google + namun pada akhirnya memisahkan diri dengan menawarkan aplikasi pre-loaded di smartphone. Pada aplikasi google photos juga di lengkapi dengan fitur seperti, editing foto, cloud backup dengan fungsi yang terbatas.

2. Layout From Instagram
Aplikasi layout merupakan salah satu aplikasi yang disediakan untuk sarana mengunggah foto ke dalam media sosial dalam jumlah banyak menjadi 1 frame. Kemudian dalam aplikasi layout juga dapat mempermudah pengguna smartphone untuk saling tukar menukar foto dan memilih tata letak foto, 

3. VSCO
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyediakan laman khusus yang dapat berfungsi menggabungkan fitur editing foto pada kamera, sehingga hasil foto menjadi lebih bagus, dan pengguna dapat melakukan tukar foto antar sesama pengguna aplikasi VSCO.

Aplikasi VSCO dapat membuat hasil foto menjadi lebih baik dengan adanya filter yang tersedia pada aplikasi ini, Salah satu manfaat filter ini adalah mempermudah pengguna untuk mengulik foto lebih jauh, sehingga menghasilkan foto yang tambar keren.

4. Photo Editor By Aviary
Aplikasi Aviary sudah lama dikenal dan sudah diketahui oleh masyarakat luas akan kehandalannya, Aplikasi Aviary mengusung fitur Photoshop Express yang memiliki kemampuan untuk merubah kualitas foto dengan satu langkah mudah.

Fitur lain yang dimiliki Aviary ini menawarkan pengaturan dan pernak pernik seperti, opsi pemoles wajah, frame foto, dan stiker. Pengaturan Aviary menawarkan pengaturan yang kompleks seperti tingkat kontras, temperatur warna, dan efek tilt shift. 

5. Snapseed
Sejak aplikasi Snapseed di akuisisi oleh Google, aplikasi snapseed semakin mengukuhkan snapseed menjadi salah satu aplikasi yang berkualitas dengan melakukan editing gambar menjadi berkualitas profesional.

Dalam melakukan pengaturan editing, snapseed memiliki pengaturan seperti, vignette, total contrast, local brush, dan filter. masih banyak lagi yang ditawarkan oleh snapseed untuk menghasilkan gambar yang berkualitas.  

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist