'cookieOptions = {...};' Harga dan Spesifikasi iPhone 5S Apple Layar 4 Inchi | Perdy Cell
Home » , , , , » Harga dan Spesifikasi iPhone 5S Apple Layar 4 Inchi

Harga dan Spesifikasi iPhone 5S Apple Layar 4 Inchi

Siapa yang tak kenal dengan Smartphone besutan dari Apple? Semua orang mengenalnya, dan salah satu perusahaan yang tak banyak mengeluarkan produknya adalah perusahaan Apple, namun produknya sangat laris, karena memiliki kualitas yang benar benar berkualitas untuk kelas yang sama dengan perusahaan lain.

Produk Apple yang dimaksud adalah iPhone 5S dimana produknya telah dirilis sejak 2013 yang lalu, namun produknya yang standar banyak digemari pemakai smartphone. Smartphone iPhone 5S ini memiliki beberapa spesifikasi yang menunjukkan kualitas premium di kelasnya. Walaupun iPhone ini hanya dilengkapi dengan layar 4 inchi, namun memiliki resolusi layar yang lumayan tinggi, yakni berukuran 640 x 1136 piksel, dan di tambah dengan tingkat kerapatan layar hingga 326 ppi pixel densiti, sehingga menghasilkan kualitas yang sangat jernih dikelasnya. Pada kualitas warna iphone 5S memiliki 16 juta jumlah warna varian, kemudian smartphone ini juga dilengkapi dengan tipe panel layar LED Blacklit IPS dan LCD capacitive touch schreen.

Untuk keterangan selanjutnya anda dapat membandingkan smartphone ini dengan produk dari vendor lain, berikut informasi selengkapnya   :


Dan berikut ini ada informasi harga terbaru smartphone iPhone 5S yang beredar dipasaran :

Nah, itulah sekelumit informasi tentang smartphone iPhone 5S yang selalu menjadi idola penggemar produk Apple, semoga bermanfaat.


Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist