'cookieOptions = {...};' Download Gadget Terbaik untuk Windows | Perdy Cell
Home » , » Download Gadget Terbaik untuk Windows

Download Gadget Terbaik untuk Windows

Banyak cara untuk memperindah atau menambah kualitas komputer atau laptop yang kita miliki. Salah satu caranya adalah dengan mengunduh atau mendowload gadget. Jika Anda menggunakan komputer atau laptop berbasis Windows, Anda bisa download gadget Windows untuk ditambahkan pada sistem komputer atau laptop Anda. Gadget biasanya digunakan untuk memperindah tampilan maupun memaksimalkan penggunaan dari laptop itu sendiri.


Banyak sekali pilihan gadget untuk Windows. Kita tinggal searching di internet tentang gadget apa saja yang layak ditambahkan pada laptop maupun komputer kita. Jika masih bingung ingin menambahkan gadget apa, Anda bisa memilih beberapa gadget yang akan dijelaskan berikut ini. Nah, tanpa berlama-lama lagi, ini dia pilihan gadget Windows menarik yang bisa kita unduh untuk digunakan pada perangkat komputer atau laptop Anda.

Weather Gadgets gadget yang memberikan informasi cuaca ini bisa menjadi pilihan Anda. Dengan fitur Weather Gadgets, anda bisa mengetahui ramalan atau informasi cuaca dari tempat tinggal Anda. Bisa dibilang, Weather Gadget adalah gadget yang paling banyak diunduh oleh para pengguna Windows.

Clock Gadgets
Fitur jam mungkin sudah ada pada masing-masing komputer maupun laptop Windows Anda. Namun, jika ingin memiliki jam penunjuk waktu yang lebih bagus dan penampilannya maksimal, Anda bisa mengunduh Clock Gadgets. Pilihan dari Clock Gadgets sendiri cukup bermacam-macam, mulai dari yang digital hingga yang analog.

Calendar Gadgets
Sama seperti Clock, Produsen laptop sudah menyediakan fitur kalender dalam produksi laptop maupun komputernya. Nah, jika ingin memiliki fitur kalender yang berbeda, tak ada salahnya untuk mencoba mengunduh Calendar Gadget. Pilihannya bermacam-macam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain ketiga pilihan download gadget Windows diatas, ada beberapa pilihan Gadget lain yang bisa diunduh. Misalnya Gadget Battery, Gadget Launcher, Gadget CPU, Gadget Browser, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita.


Demikian tadi beberapa gadget yang bisa ditambahkan pada laptop maupun komputer Anda. Jika ingin download gadget Windows seperti yang sudah dijelaskan di atas, Anda tinggal mencarinya di internet terutama Google. Mudah downloadnya, berkualitas gadgetnya.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist