'cookieOptions = {...};' Memilih Android 5 Inch Terbaik | Perdy Cell
Home » , , , » Memilih Android 5 Inch Terbaik

Memilih Android 5 Inch Terbaik

Jenis handphone berbasis Android di Indonesia jumlahnya sangat banyak. Salah satu jenis smartphone Android yang banyak digemari masayrakat adalah tipe Android 5 inch. Bisa dibilang, ukuran layar 5 inch adalah ukuran terbaik untuk sebuah smartphone. Tak begitu kecil, tapi juga tak begitu lebar. Pilihan Andorid yang memiliki layar 5 inch jumlahnya cukup banyak.
Banyaknya merk dan vendor yang ada di Indonesia membuat masyarakat tak kesulitan dalam memilih Androdi 5 inch plilihannya. Dari sekian banyak Android 5 inch di pasaran, ada beberapa produk yang bisa dijadikan pilihan.

Berikut ini adalah beberapa pilihan merk Android 5 inch terbaik yang ada di pasaran.

Asus Zenfone
Zenfone merupakan salah satu varian smartphone Android buatan Asus yang cukup digemari oleh masyarakat. Mayoritas produk Asus Zenfone memiliki layar 5 inch, seperti Zenfone Go, Zenfone 2, dan juga Zenfone 5 Lite. Asus type Zenfone memang menjadi produk smartphone buatan Asus yang tak hanya berteknologi tinggi tapi juga berkualitas. Tak heran jika penjualan produk Zenfone terus meningkat dari waktu ke waktu.


Lenovo
Lenovo dikenal sebagai vendor gadget dan laptop yang cukup terkenal di Asia. Banyak produk smartphone Lenovo yang memiliki layar 5 inch berkualitas tinggi. Beberapa type Andorid Lenovo diantaranya, Lenovo A6010, Lenovo S850, Lenovo A600 Plus dan juga Lenovo P780. Dengan tampilan yang modern dan fitur-fitur canggih, smartphone Lenovo sangat direkomendasikan bagi Anda.


Acer
Sejak ikut terjun ke pasar smartphone, Acer tak henti-hentinya berinovasi. Produk-produk smartphone Acer tak kalah canggih dengan para kompetitornya. Untuk type Android 5 inch, Acer mengandalkan beberapa produknya, seperti; Acer Liquid Z520, Acer Liquid Z5, dan Acer Liquid Z500. Harga yang terjangkau dan fitur-fitur kelas wahid membuat produk-produk smartphone Acer cukup laris di pasaran.


Nah, itu tadi beberapa pilihan Android 5 inch yang ada di pasaran. Sesuaikan pilihan smartphone Anda dengan kebutuhan dan juga budget. Dan jangan lupa untuk selalu membeli produk smartphone Android di tempat-tempat resmi yang memberikan garansi jika terjadi kerusakan.

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist