'cookieOptions = {...};' Harga Galaxy Note 7, Flagship Monster Baru Dari Samsung | Perdy Cell
Home » , , » Harga Galaxy Note 7, Flagship Monster Baru Dari Samsung

Harga Galaxy Note 7, Flagship Monster Baru Dari Samsung

Galaxy Note 7, Flagship Monster Baru dari Samsung
Samsung kembali lagi dengan seri teranyar, setelah ditunggu-tunggu oleh para pecinta gadged baik diluar maupun di dalam negeri, akhirnya mereka penasaran, fitur baru apalagi yang akan Samsung suguhkan bagi mereka yang memang berencana mengganti smartphone atau hanya sekedar ingin menulis ulasan mengenai Galaxy Note 7. Karena seperti yang kita ketahui, Samsung selalu ciamik dalam setiap seri Galaxy Note, lebih dari itu, Samsung adalah salah satu kiblat dari pada banyak smartphone lainnya.

Dilihat dari sisi bentuk Galaxy Note 7 didesain dengan elegan dengan berat  169 gram, dengan layar 5.7” menggunakan teknologi layar lengkung disisi kanan dan kiri menambah pandangan menjadi lebih luas, bentuknya tipis, hanya 153.5 mm x 73.9 mm dan sudah terlindung oleh Corning Gorilla Glass 5 yang tidak hanya di depan tetapi juga di belakang.  Hebatnya Galaxy Note 7 dilengkapi dengan teknologi pemindai mata, atau lebih dikenal sebagai Iris scanner yang pertama di dunia membuat smartphone ini berbeda dengan yang lainnya.
Smartphone ini dilengkapi oleh S-Pen, serta Galaxy Note 7 sudah anti air, dengan begitu bisa dikatakan anda bisa memainkan ponsel ini bila sedang dalam keadaan hujan atau bahkan sedang renang. Platform OS yang dibawa Android v6.0.1 (Marsmallow) dan dapat diupgrade ke v7.0 (Nougat), chipset Exynos 8890 Octa, CPU Octa-core (4x2.3 GHz Mongoose & 4x1.6 GHz Cortex-A53). Dengan kapasitas baterai 3.500mAh dan didukung oleh fitur fast charging membuat anda tidak perlu lama untuk menunggu baterai sampai penuh kembali.

Untuk fitur kamera, tidak perlu khawatir karena kamera belakang 12MP, serta kamera depan 5MP mampu menghasilkan gambar yang cukup wah, terlebih dilengkapi dengan autofocus, OIS, LED Flash. Untuk penyimpanan Samsung memberikan 64GB untuk ruang internal, dan slot MicroSD yang berkapasitas besar sampai dengan 256GB membuat data-data anda dapat tertata rapi didalamnya.

Galaxy Note 7 sendiri sudah dirilis pada tanggal 2 Agustus lalu di New York. Untuk kisaran harganya dilepas di angka sekitar 10jtan. Harga yang mewah untuk sebuah smartphone yang luar biasa.
Informasi lebih lengkap dapat anda lihat DISINI

Recent Posts

    google

    yllix

    kumpul

    Label

    hist